Harga Jual Pom Mini Pertamini Hongyang

Pom mini hongyang merupakan mesin fuel dispenser produk import dari China yang mana spesifikasi mesin yang mendukugnyan sudah bisa dibilang lumayan.

Adapun pertamini hongyang yang beredar di Indonesia ini cukuplah variati terutama dari spek mesin yang mendukungnya yang teriri dari spek original, assy meter, serta spek gear pump.

Tampilan Mesin Pom Mini memang sangat berpengaruh terhadap daya tarik konsumen bahan bakar minyak. Tampilan yang elegan akan membuat kepercayaan yang lebih sehingga otomatis membuat lonjakan omset penjualan yang signifikan Harga Jual Pom Mini Casing Hongyang memang harganya lumayan agak mahalan dari pada menggunakan casing yang biasa karena casing hongyang merupakan produk impor






Mesin Original Fuel Dispenser Hongyang memang sangat mahal harganya jika kita hanya untuk berjualan bensin eceran yang omzetnya dibawah 500 liter perharinya.

dikarenakan banyak konsumen yang tertarik dengan desain mesin Hongyang yang elegan maka kami mengadakan stok casing khsusus desain mesin Pom Mini yang menyerupai mesin Hongyang yang memang kami mengimpor langsung dari Pabrik Hongyang dari China.




Dan Kabar gembira buat konsumen yang ingin memiliki Mesin yang mirip dan sama dengan Casing Hongyang kami sebagai Produsen Pom Mini Manual tech bisa membuat atau memproduksi mesin Hongyang dengan spek Assymeter dan Layar LCD yang hasilnya sama dengan Mesin Fuel Dispenser Hongyang dengan harga terjangjkau oleh Masyarakat di seluruh Indonesia





Harga Pom Mini dengan tampilan Mesin Hongyang memang sedikit lebih mahal kalau dibandingkan dengan mesin Pom Mini yang lainnya karena Casingnya di Impor langsung dari Pabrik Hongyang di China.

Adapun Konsumen Pom Mini Manual Tech yang telah menggunakan Casing Hongyang dengan spek daleman Assymeter di antaranya yaitu :


Bapak Febi Permana yang berlokasi di Salopa Tasikmalaya




Bapak Iis dan Bapak Irpan yang berlokasi di Cikatomas dan Cikalong Tasikmalaya






Bapak Heri yang berlokasi di Blitang Oku Timur Sumatera Selatan



Bapak Lurah yang berlokasi di Blitang OKU Timur Sumatera Selatan




Data Pemilik Pom Mini yang Tampilan nya mesin Hongyang Omzet Penjualan mereka Rata 600 liter sehari karena tampilan mesin yang menarik sehingga lebih meyakinkan konsumen bahwa mesin Pom Mini yang berbentuk Mesin Hongyang lebih oke dibandingkan dengan mesin Pom Mini yang lainnya.









Untuk Informasi lebih lengkapnya silahkan datang langsung ke workshop kami atau silahkan hubungi kontak dibawah ini

Produsen Pom Mini Manual Tech
Nama : Asep Saepudin Zuhri
No HP/ WA : 0821 1645 2728

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Harga Jual Pom Mini Hong Yang 2021

Selamat datang pada situs penjualan mesin   pom mini digital   raktian dan juga prosuk import berkutalitas Terbaik. Kami merupakan produsen ...